Program 10 Ribu Pengusaha Baru FATMA Disambut ‘Girang’ Para Pemuda di Lautang Benteng

MakassarOKE, Sidrap — Kaum milenial menyambut girang kehadiran calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi yang melakukan sosialisasi di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Senin (23/4/2018).

Sambutan tersebut dikarenakan di depan para kaum pemuda dan seluruh masyarakat Kelurahan Lautang Benteng, pasangan FATMA memiliki program penciptaan 10.000 pengusaha baru.

“Program 10 ribu penciptaan pengusaha baru untuk Sidrap. Untuk anak muda, setiap kecamatan akan didirikan rumah inovasi untuk mengikuti pelatihan tenaga profesional,” ungkap Ibu Titi, sapaan akrab Fatmawati.

“Tidak hanya itu, setelah merasa mahir kami akan memberikan modal untuk melakukan praktek,” tambahnya, yang disambut teriakan antusias dari pemuda yang hadir.

Secara terpisah, Salah seorang pemuda, Kiki (19) mengatakan bahwa calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi merupakan sosok yang sangat baik dan murah hati, sehingga ia yakin bahwa di Pilkada nanti bisa menang.

“Kami pemuda siap memenangkan FATMA, apalagi sangat peduli dengan pemuda. Saya yakin ibu bisa mensejahterakan rakyatnya,” ujar Kiki.

LEAVE A REPLY