Desainer Muda, Rama Dauhan Hadirkan Busana Traveling yang Berjiwa Petualang Namun Tetap Stylish

MakassarOke, Jakarta – Busana yang nyaman dengan desain yang minimalis namun tetap stylish akan membuat perjalanan liburan Anda lebih menyenangkan. Hal ini yang menjadi inspirasi desainer muda, Rama Dauhan dalam koleksi terbarunya bertajuk Kelana.

Mengambil ide dari karakter safari, jungle, dan adventure, Rama Dauhan menghadirkan koleksi fashion untuk Anda yang berjiwa petualang. Koleksi ini memiliki sesuai dengan ciri khas Rama Dauhan yang vibrant dan playful dengan eksplorasi stylefabrics, dan motif. Lewat koleksi ini, ia juga menggambarkan semangat jiwa muda yang unik.

Dikutip dari Liputan6.com “Koleksi Kelana mengekspresikan hidup bebas dan kebebasan dalam berekspresi melalui fashion serta mewakili para jiwa petualang yang tidak akan pernah menyerah dan berhenti bermimpi,” kata Rama Dauhan.

 

Koleksi Kelana ini merupakan kolaborasi Rama Dauhan bersama Hotel Indigo Bali Seminyak Beach yang dipamerakan dalam gelaran mode Fashion Nation 2018. Kelana menggabungkan elemen yang istimewa dalam setiap perjalanan mulai dari palet warna, siluet, serta motif bernuansa kuning cerah yang menggambarkan semangat menikmati hidup.

Sementara material yang digunakan yaitu bahan  flowy agar mudah bergerak dan nyaman untuk Anda yang memiliki aktivitas outdoor dengan tetap mengedepankan style. Bahan kain tersebut diantaranya organza, tulle, sifon putih, dan hitam yang menghasilkan tampilan yang modern dan urban.

LEAVE A REPLY