Melatih Mileneal Menjadi Profesional di Zaman Now

MakassarOke, Makassar – Unity Agency Makassar kerjasama dengan STIE Amkop Makassar menggelar seminar inspirasi terhadap 150 mahasiswa Amkop yang berlangsung di Gedung Amkop Makassar, Sabtu 5 Mei 2018. Kegiatan inspirasi ini bermaksud merangsang mahasiswa agar berpikir profesional sejak dini.

“Era technologi dan zaman semakin berkembang. Kita seolah dikejar oleh era tersebut. Nyaris tak memberikan kita kesempatan untuk ‘bernafas’ sehingga dibutuhkan SDM yang siap secara profesional” ujar Bahtiar Maddatuang Ketua Stie Amkop Makassar.

Oleh sebab itulah ia sangat berterima kasih pada Unity Agency Makassar serta empat motivator yang hadir memberikan motivasi terhadap mahasiswa Amkop.

Sementara itu pihak Unity Agency Profesional menilai kerjasama ini kelak
akan memempersiapkan mahasiswa untuk lebih dini menjadi profesional yg handal di bisnis Asuransi sebagai perencanaan keuangan.

“Kita butuh tenaga tenaga SDM yang sudah berpikir profesional sejak dini. Dan ini tantangan bagi mahasiswa ke depan” kata Leader Unity Prudential Makassar Erny Evalina Sitanggang.

Untuk itulah dalam seminar yang mengambil tema ” To Be Profesional millenials in Financial Planing” menghadirkan empat motivator yang sudah ahli di bidangnya. Diantaranya Viktor Somanjutlntak, Direktorat Jenderal pajak.Hans.M.Palijama, Area Manager PT.Clipan Finance, Hery Anggota Brimob serta Sulaiman Syamsudin SH pengacara muda Makassar.

LEAVE A REPLY