Ditlantas Polda Sulbar Gelar Rakor Lalin Jelang Idul Fitri

MakassarOKE, Mamuju – Ditlantas Polda Sulawesi Barat melaukan persiapan menjelang arus mudik lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, dengan menggelar rapat koordinasi pembentukan Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Hotel D’Maleo Mamuju, Selasa (15/5/2018).

Rakor pembentukan forum lalu lintas dan angkutan jalan ini dibuka langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, didampingi oleh Dirlantas Polda Sulbar Kombes Pol Chiko Ardwiatto.

Dalam kegiatan rakor yang dihadiri para pejabat utama Polda Sulbar, instansi terkait lau lintas tingkat propinsi dan tingkat kabupaten se Sulbar, membahas serta menyikapi permasalahan lalu lintas khususnya yg terjadi di wilayah provinsi Sulawesi Barat mengantisipasi arus mudik lebaran Idul Fitri mendatang.

Sementara itu dalam sambutannya, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar menegaskan kepada aparat untuk bekerja maksimal guna menekan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas sebagai upaya terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas menjelang idul fitri 1439 H.

LEAVE A REPLY