Hazard Mengaku Akan Habis-habisan Demi Menangi Piala FA

MakassarOKE – Piala FA tak sekadar untuk menyelamatkan musim Chelsea yang suram. Eden Hazard juga ingin melengkapi koleksi gelar juaranya.

Untuk mengangkat trofi itu, The Blues mesti bertarung dengan Manchester United pada final yang digelar di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018) malam WITA.

Chelsea mendekati pertandingan dengan kegagalan lolos ke Liga Champions musim depan usai finis kelima di Premier League. Sebelumnya, pasukan Antonio Conte itu tersisih di babak 16 besar Liga Champions.

Bintang Chelsea, Hazard ,punya motivasi khusus. Gelandang serang Belgia tersebut bertekad membawa pulang medali juara, demi melengkapi koleksi titel juara yang kurang. Sejauh ini, Hazard telah meraih dua gelar Premier League, sekali Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

“Aku perlu dua trofi lagi: Liga Champions dan Piala FA. Itu saja,” ungkap Hazard di ESPNFC. “Kami adalah Chelsea. Kami perlu trofi di akhir musim.”
“Saat ini, kami tidak punya apapun. Kami juga tidak lolos untuk Liga Champions. Jadi musim ini sudah berjalan buruk.”

“Kalau kami tidak bisa lolos ke Liga Champions, kami butuh trofi. Sekarang terserah kami untuk menyelamatkan musim dengan Piala FA. Toh, aku belum pernah memenangi Piala FA.”

“Kuharap tahun ini (pialanya) untukku dan Chelsea. Kami akan habis-habisan,” cetus Hazard.

Chelsea memenangi tiga dari lima pertemuan terakhir melawan MU di kompetisi domestik. Pertemuan terakhir kedua tim di Piala FA terjadi di babak perempatfinal pada Maret 2017, yang berakhir dengan kemenangan Si Biru 1-0 di Stamford Bridge.

Sumber: Sport Detik

LEAVE A REPLY