Sambut Ramadan, Cicu Belanja Menu Makanan untuk Keluarga

MakassarOKE, Makassar – Sebagai Politisi perempuan yang juga berstatus sebagai Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi, tak ingin melewatkan momen-momen berharga di bulan Ramadan tahun ini.

Meski punya segudang aktifitas, Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi tak ingin melupakan statusnya sebagai Ibu Rumah Tangga untuk mengurusi keluarganya, suami dan seorang putranya.

Jelang sahur pertama, Kamis (17/5/2018) dini hari nanti, Ketua NasDem Makassar ini telah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk kebutuhan menu sahur nantinya.

Hal ini terlihat sejak, Rabu (16/5/2018) Pagi, mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel itu begitu bersemangat berbelanja bahan makanan di Pasar Terong, Makassar.

“Iye, menyambut bulan puasa toh, pergi belanja ibu-ibu,” kata Cicu sambil tersenyum.

Sembari berbelanja di salah satu pasar tradisional terbesar di kota Makassar itu, Cicu juga sekalian menyapa dan berdialog dengan para pedagang maupun pembeli.

Tak jarang Cicu meladeni permintaan warga yang hanya ingin sekedar bersalaman atau foto bersama.

“Yah sekalian belanja juga silaturahmi sama pedagang di Pasar,” tuturnya.

Sementara itu, untuk sahur pertama Cicu bakal berkumpul bersama keluarga di kediamannya Jl Domba, ia pun telah mempersiapkan menu spesial nantinya.

“Sahur pertama ini kumpulnya di rumah Jl Domba, kalau menunya rencana masak kari ayam,” ungkap Politisi yang juga Dokter Gigi ini. (*)

LEAVE A REPLY