Menangkan Usungan, Partai Golkar Pinrang Fokus Pengawalan Wajib Pilih

MakassarOKE, Pinrang — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pinrang, terus memperkuat dan menggencarkan
mesin partai, dalam memenangkan kandidat yang diusung pada Pilkada serentak tahun ini, yang akan digelar pada tanggal 27 Juni mendatang.

Sekadar diketahui, untuk Pemilihan Gubernur Sulsel, Partai Golkar mengusung Nurdin Halid dan Aziz Qahar Muzakkar (NH-Aziz), sementara untuk Pemilihan Bupati Pinrang, Partai Golkar mengusung Abdul Latif dan Usman Marham, yang masing-masing bernomor urut 1.

Ketua DPD II Partai Golkar Pinrang, Darwis Bastama mengatakan, pihaknya telah menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) selama tiga hari, di Sekretariat DPD II Partai Golkar Pinrang. Peserta, kata dia, diikuti enam Korwil dari unsur DPD II dan 12 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Pinrang.

“Jadi, kami mengevaluasi kerja Koordinator Tingkat TPS, LO tiap Desa/Kelurahan dan TPS, persiapan pembekalan saksi, serta evaluasi KIRKA dan Peta Politik,” katanya, Kamis (17/05/2018).

Darwis mengungkapkan, Partai Golkar Pinrang tengah fokus pada pemantapan, dan pengawalan wajib pilih dengan struktur yang dimiliki. Hal tersebut, katanya, untuk memastikan Partai Golkar Pinrang akan meraih hasil yang maksimal pada penyelenggaraan Pilkada.

“Khusus untuk BERSALAM, Partai Golkar Pinrang akan melaksanakan kegiatan amaliyah Ramadhan, dalam bulan puasa ini,” tandasnya.

LEAVE A REPLY