Manchester United Datangkan Fred

MakassarOKE – Manchester United dikabarkan segera mendapatkan rekrutan pertama mereka musim ini. Setan Merah kabarnya berhasil mendatangkan gelandang asal Brasil, Fred minggu depan..

Pada bursa transfer kali ini, Manchester United memang fokus mencari gelandang baru. Mereka mencari pengganti Michael Carrick yang memutuskan pensiun pada akhir musim nanti.

Salah satu nama yang dijagokan menjadi pengganti Carrick adalah Fred. Gelandang Shakhtar Donetsk itu dikabarkan menjadi salah satu prioritas utama Jose Mourinho pada musim panas ini.

Dilansir dari Manchester Evening News, usaha United untuk mendapatkan Fred akan membuahkan hasil. Mereka dikabarkan sedikit lagi akan mendapatkan pemain 26 tahun tersebut.

Laporan itu menyebutkan bahwa United sudah sepakat menebus Fred dari Shakhtar. Mereka akan mendatangkan sang pemain dengan membayar sebesar 53 juta pounds kepada tim asal Ukraina tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa minggu depan Fred akan merampungkan transfernya ke MU. Ia akan ke Inggris untuk menjalani uji coba antara Timnas Brasil dan Kroasia di Anfield sembari menandatangani kontraknya.

Sumber: Bola.net

LEAVE A REPLY