Politisi NasDem ini Serukan Jangan Pilih Kolom Kosong,

MakassarOKE, Makassar – Pilwali Makassar hanya diikuti satu pasangan calon atau kolom kosong.

Hal ini berdasarkan sikap Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang mengeksekusi putusan Mahkama Agung (MA) mendiskualifikasi pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Masyarakat Makassar tentu akan disuguhkan pilihan kolom kosong. Akan tetapi, Makassar dinilai tidak membutuhkan kolom kosong.

Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman mengatakan, harapan warga Makassar ada di pasangan calon tunggal, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu). Alasannya karena kolom kosong tidak akan mungkin diharapkan.

“Mauki Makassar jauh lebih baik ke depan? Janganki pernah coba-coba pilih kolom kosong. Ayo sama-samaki pilih Appi-Cicu,” kata Supra, Jumat (25/5/2018).

Juru bicara DPD Partai NasDem Kota Makassar mengatakan, sekarang masyarakat harus bersatu. Bergandengan tangan, bersama Appi-Cicu untuk berbuat yang lebih baik untuk Makassar ke depan.

“Appi-Cicu terbuka. Ayo kita sama-sama berbuat. Tidak masuk diakan manusia mau berkawan dengan kolom kosong,” ucap dia.

Olehnya, dia menuturkan, tidak ada alasan untuk tidak memilih dan mendukung Appi-Cicu. Apalagi pasangan jagoannya terbuka dan siap merangkul seluruh elemen masyarakat.

“Appi-Cicu adalah kita semua. Janganki lupa di TPS tanggal 27. Pilih Appi-Cicu,” sapaanya.(*)

LEAVE A REPLY