Sabyan, Band Gambus Yang Lagi Viral Di Ramadhan Tahun Ini

MakassarOke – Belakangan, musik gambus nyaris tak terdengar bahkan hampir punah. Alunan musik gambus tergerus dengan musik pop dan dangdut yang selalu digaungkan. Namun baru-baru ini, gambus kembali hidup.

Berkat band gambus Sabyan, aliran musik ini kembali menggema. Tak hanya enak didengar, tapi juga, yang menjadi sorotan karena band ini terdiri dari personel anak-anak muda. Mempunyai Vokalis yang berparas cantik dan adem di pandang mata, band Sabyan ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menjadi viral.

Kurang nya produksi musik religi dari artis kenamaan juga mempermudah langkah band gambus ini untuk mengambil hati para penikmat musik religi di tahun 2018.

 

A post shared by SABYAN (@sabyan_gambus) on

Setiap kali lagu-lagu dari Sabyan diupload di akun Youtube, videonya selalu ditonton lebih dari puluhan juta kali. Salah satunya, lagu berjudul Deen Assalam yang menggema dimana-mana. Video ini ditonton lebih dari 44 juta kali.

Dari akun Instagram resmi mereka, @sabyan_gambus, grup ini terdiri dari enam orang dengan Nissa sebagai vokalis utamanya. Menariknya, Sabyan diisi oleh anak-anak muda dengan gayanya yang sangat kekinian. Beragam komentar pun muncul memuji suara merdu sang vokalis dan aliran musik yang enak di dengar.

 

 

LEAVE A REPLY