NasDem Sulsel Buka Bersama Anak Yatim, RMS: Mari Terus Bekerja untuk Rakyat

MakassarOKE, Makassar — Partai NasDem di tingkat DPW Sulsel menggelar buka puasa dan salat berjamaah di Sekretariat DPW NasDem Sulsel di bilangan Jl Bontolempangan, Makassar, Senin (28/5/2018).

Seratusan anak yatim dari sejumlah panti asuhan hadir berbuka puasa bersama pengurus dan kader partai besutan Surya Paloh tersebut.

Sejumlah pengurus yang hadir antara lain; Ketua DPW NasDem H Rusdi Masse (RMS) Sekretaris Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Media Muh Rajab, Wakil Ketua Lutfi Halide, Wakil Ketua Bidang OKK Tobo Khaeruddin, ketua Garnita Sulsel yang juga Cawawali Makassar Andi Rachmatika Dewi alias Cicu dan lain sebagainya.

RMS yang juga Bupati Sidrap dua periode dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada kader dan simpatisan NasDem yang menyempatkan diri hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut.

“Alhamdulillah, Ramadan ini kita masih bertemu kita wajib menyampaikan syukur kepada Allah SWT. Yang jelas sebagai partai yang mengusung restorasi, NasDem akan terus bekerja untuk kepentingan rakyat khususnya di Sulsel. Makanya, mari terus memperlihatkan kinerja dan kerja kita di tengah masyarakat,” ujar RMS.

Usai buka bersama, kader NasDem dan masyarakat Salat Magrib berjamaah. Sebelum berbuka ada tauziah atau cerama agama.

LEAVE A REPLY