Meski Kedua Tim Tampil Tanpa Skuad Terbaiknya, Laga Persipura vs PSM Diprediksi Tetap Berjalan Sengit

MakassarOKE – PSM Makassar akan melawat ke stadion Mandala, Jayapura untuk berhadapan dengan tuan rumah Persipura Jayapura, Senin (4/6/2018) malam.

Lagi tersebut diprediksi akan berjalan seru, mengingat ketika kedua tim saat bertemu kerap menghasilkan kejutan seperti saat liga 1 musim 2017 lalu. Apalagi, kedua tim saat ini tengah bersaing di papan atas klasemen sementara.

Hanya saja, kedua tim sepertinya harus bekerja ekstra keras dalam menghadapi laga nanti. Hal itu tak lepas antara Juku Eja dan Mutiara Hitam tak diperkuat oleh beberapa pemain inti.

Dikubu Juku Eja, Marc Anthony Klok dipastikan absen lantaran akumulasi kartu kuning dan Bruce Djite yang kembali kambuh cederanya.

Sedangkan Mutiara Hitam, beberapa pemain kemungkinan absen akibat padatnya jadwal pertandingan sehingga beberapa pemain tak sempat recovery.

Pelatih Persipura Jayapura, Piter Bulter mengungkapkan beberapa anak asuhnya kemungkinan besar tak dimainkan, diantaranya Boaz Salossa, Marcel Sacramento, dan Ricardo Salampesy.

Meski begitu, Piter tetap optimis bisa meraih hasil maksimal terlebih dukungan suporter bakal membantu tim dalam memenangkan pertandingan.

Sementara pelatih Psm Makassar, Robert Alberts tak khawatir dengan absennya Klok dan Djite. Sebab, meneer asal Belanda telah menyiapkan pemain pengganti bagi keduanya.

LEAVE A REPLY