IRT Maritengngae Optimis Masyarakat Hidup Sehat Bersama FATMA

MakassarOKE, Sidrap – Ibu rumah tangga Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritengngae sambut kehadiran pasangan FATMA yang diwakili calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi di pemilihan yang akan berlangsung 27 Juni mendatang.

Pada kunjungan kali ini, ibu rumah tangga sangat optimis FATMA bisa menang untuk melanjutkan membangun Sidrap melalui program BPJS gratis untuk seluruh masyarakat Sidrap.

“Kami senang karena kedatangan calon bupati FATMA, selain itu ibu juga merupakan sosok perempuan cerdas dengan keputusannya untuk melanjutkan BPJS lebih baik,” ujar tokoh perempuan, Sumarni Cakar.

Seperti kita ketahui, program BPJS gratis ini merupakan salah satu prestasi Sidrap yang telah mendapat pengakuan dari Presiden RI Joko Widodo yang telah menobatkan Sidrap sebagai salah satu daerah kabupaten/kota percontohan.

Sementara itu, pasangan FATMA telah menegaskan akan melanjutkan BPJS gratis untuk seluruh masyarakat Sidrap apabila terpilih menjadi Bupati Sidrap periode 2018-2023.

“Hanya pasangan FATMA yang bisa melanjutkan BPJS gratis kepada seluruh masyarakat Sidrap tanpa terkecuali,” tegas paslon nomor urut satu tersebut.

LEAVE A REPLY