Tokoh Veteran Sebut FATMA Layak Pimpin Sidrap Karena Ini

MakassarOKE, Sidrap — Tokoh Pejuang Sidrap (Veteran) siap memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) di pilkada 2018.

Hal tersebut diungkap salah seorang veteran, Samsupabiddin kepada pasangan FATMA saat melakukan sosialisasi di Kelurahan Uluale, Kecamatan Watang Pulu, Rabu (6/6/2018).

Menurutnya program FATMA sangat pro terhadap masyarakat, sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung pasangan nomor urut satu tersebut.

“Pasangan FATMA programnya sangat bagus dan tahu betul apa yang dibutuhkan masyarakatnya. Sebenarnya, inilah pemimpin yang dibutuhkan masyarakat yang tahu menahu apa yang rakyatnya butuhkan,” ungkapnya.

“Jadi, saya sangat sepakat ketika FATMA yang naik nantinya, karena program yang disampaikan sangat bagus sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak memilih FATMA,” tambahnya.

Ia juga menganggap bahwa Ibu Titi sapaan akrab Fatmawati, merupakan sosok perempuan yang tangguh dan sabar saat menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI.

“Fatma sangat tangguh ketika mengawal aspirasi masyarakatnya di DPR RI, dan melalui slogannya Sidrap Maju, Sidrap Mandiri dan Sejahtera sangat cerdas dan bagus sampai bisa membawa Sidrap lebih maju sampai saat ini,” ujarnya.

Lebih jauh, ia berharap agar pasangan FATMA bisa menang pada pilkada Sidrap yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Tentu saja kami berharap FATMA bisa menang di pilkada nanti, karena saya pun juga mendukung Fatmawati untuk Sidrap lebih baik,” harapnya.

LEAVE A REPLY