Dukungan ke FATMA Terus Mengalir, Warga: Tanda Kemenangan Makin Jelas jelang Pencoblosan

MakassarOKE, Sidrap – Jelang pencoblosan, elektabilitas pasangan Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid kian meroket.

Sejumlah survei lembaga terpercaya menyebutkan, tren dukungan pasangan nomor urut 1 itu terus membaik. Bahkan, kian menjauh dari pasangan H Dollah Mando dan Mahmud Yusuf (DOAMU).

Tingkat keterpilihan FATMA diyakini masih akan terus bertambah hingga pencoblosan 27 Juni 2018 nanti.

Terbukti, dukungan dari berbagai kalangan yang terus mengalir ke pasangan ini. Kediaman Cabup Hj Fatmawati tak pernah sepi warga yang menyatakan diri bergabung untuk memenangkan pasangan FATMA.

“Iya betul. Itu suatu hal yang menggembirakan. Dukungan terus mengalir. Terakhir itu, komunitas Sappoe dari Panca Lautang. Sebelumnya juga ada ratusan warga dari Tanru Tedong,” kata salah seorang tim penasehat FATMA, Syarifuddin AS, di Warkop Andju Swetnes, Jumat malam (8/6/2018).

Mantan birokrat senior yang akrab disapa Pung Ippong itu, mengakui bahwa tren dukungan terhadap paslon FATMA kian membaik dari hari ke hari, menjadi alasan warga yang datang menyampaikan dukungan.

“Alhamdulillah. Ini berkat kerja-kerja tim dan relawan. Namun, kita tetap bekerja di bawah,” kata dia.

Ia pun meminta kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan untuk tidak terlena dengan pencapaian saat ini.

“Semua harus tetap bekerja keras dan akan lebih tancap gas hingga pencoblosan,” pungkasnya.

Wati, salah seorang warga yang telah menyatakan dukungan ke Fatma mengatakan, dirinya bergabung ke Fatma karena memang pasangan ini terlihat yang akan memenangkan pertarungan. “Semakin jelas tanda kemenangan di FATMA. Survei, dukungan dan lainnya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY