Blusukan di Pasar Teppo, Mensos Borong Semangka dan Rambutan

MakassarOKE, Pinrang — Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham melakukan blusukan kesejumlah wilayah di Kabupaten Pinrang, salah satunya di Pasar Teppo yang dikunjungi menteri Sosial.

Dalam blusukan yang dilakukan dipasar Menteri Sosial menyempatkan waktu berbincang lepas dengan sejumlah pedagang buah yang ada dipelataran pasar Teppo.

Bahkan kakak dari calon Wakil Bupati Pinrang Usman Marham ini juga langsung memborong sejumlah jualan pedagang berupa buah Semangka dan Rambutan, yang kemudian buah tersebut dibagikan kepada pengunjung pasar Teppo di kecamatan Patampanua.

Warga yang mengetahui kehadiran Menteri Sosial langsung mengerumuni lokasi pasar tersebut dan langsung berjabat tangan dengan Idrus Marham.

Pedagang yang di borong dagangannya oleh Menteri Sosial merasa bangga, dan bersyukur atas kehadiran Idrus Marham di pasar ibu kota kecamatan Patampanua.

“Alhamdullah kehadiran pak Menteri membawah Rejeki bagi pedagang, dan semua dagangan saya di borong oleh pak menteri,” ungkap Rini salah satu pedagang di pasar Teppo.

LEAVE A REPLY