Jaga Rambut dan Kulit Kepala Kamu Tetap Sehat Jelang Mudik

MakassarOke – Rambut merupakan mahkota wanita yang perlu dijaga. Namun, permasalahan rambut mungkin menghampiri bahkan hingga ke kulit kepala, dari mulai berminyak, ketombe, dan sampai rontok yang berkepanjangan. Pasti masalah ini tak kunjung berhenti, misalnya disebabkan karena salah memilih produk, stres dan bisa juga karena seharian terpapar sinar matahari.

Iklim di Indonesia saat kemarau memang dapat merusak kesehatan rambut dan malah membuat kulit kepala juga tidak sehat. Sehingga perlu satu rangkaian untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Terutama untuk perempuan yang berhijab atau kulit kepala yang sering tertutup pastinya membutuhkan perawatan dan perlindungan rambut lebih secara menyeluruh.

Apalagi buat yang mau mudik Lebaran pasti menginginkan kulit kepala tetap segar dan rambut tetap terjaga kesehatannya. Maka dari itu dibutuhkan treatment yang tepat. Seperti apa tipsnya? Simak yuk di bawah ini.

Dari data website kemenperin.go.id tahun 2017 menunjukkan bahwa angka pengguna hijab di Indonesia mencapai lebih dari 20 juta jiwa. Tentu saja tren ini semakin bertambah tiap tahunnya.

Tentu saja merawat rambut harus rutin dilakukan terutama untuk perempuan yang berhijab. Supaya kelembaban kulit kepala tetap terjaga meski setiap harinya selalu tertutup.

Seperti melakukan perawatan servis profesional untuk kulit kepala tertutup melalui servis Cool Therapy. Setiap perempuan memiliki analisa rambut yang berbeda-beda, dilihat dari tingkat kerontokkannya dan juga banyaknya ketombe yang muncul, keseimbangan kulit kepala yang baik seperti tidak berminyak.

Menjelang mudik Lebaran ada baiknya melakukan perawatan tersebut, seperti yang dianjurkan Ester Rianda selaku Group Product Manager Matrix Indonesia mengatakan sebelum Lebaran pergi ke salon untuk melakukan treatment Cool Therapy +++ supaya tetap terlindung rambutnya selama mudik.

Kemudian, setelah melakukan perawatan tersebut jangan lupa untuk memakai di rumah serangkaian produk seperti sampo anti minyak buat rambut berminyak misalnya.

Setelah melakukan itu semua, menjelang Lebaran kulit kepala tetap segar dan wangi selama 72 jam. Mau coba?

LEAVE A REPLY