Hadiri Bukber Abdillah Natsir, Abdul Latif dan Triple J Duduk Satu Meja

MakassarOKE, Pinrang – Calon Bupati Pinrang nomor urut 1, Abdul Latif, menghadiri undangan buka puasa bersama (bukber) di Markas 88, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Pinrang, yang merupakan kediaman Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bidang Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) wilayah Sulawesi DPP Partai Golkar, Abdillah Natsir, Rabu (13/6/2018).

Hadir dalam bukber tersebut, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pinrang, Syamsuri, Calon Bupati Pinrang nomor urut tiga, Jamaluddin Ja’far Jerre, serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Abdillah Natsir yang juga Anggota DPR RI dari Partai Golkar mengatakan, bukber tersebut dalam rangka silaturahmi bersama keluarga, kerabat dan khususnya kepada Calon Bupati yang diusung Partai Golkar di Pinrang, yakni Abdul Latif.

“Kami mensyukuri karena sampai saat ini, dengan berbagai kesibukan yang ada, masih dapat bertemu dengan rekan-rekan dan masyarakat Pinrang,” katanya.

Sementara, Abdul Latif mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada Abdillah Natsir yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung di Pinrang. Sehingga, katanya, momen bukber ini menjadi ajang untuk terus memperbaiki hubungan emosional, dengan para tokoh nasional yang berasal dari Pinrang.

“Meski tahapan kampanye juga tetap berjalan dalam bulan puasa ini, tetap silaturahmi tetap nomor satu dan harus terus dijaga dengan baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY