Iwan-Alimin: Mari Rayakan 2 Kemenangan Idul Fitri

MakassarOKE, Pinrang — Pasangan nomor urut 2 Iwan Alimin menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh kaum muslimin dan Muslimat khususnya Kabupaten Pinrang, Kamis (14/6/2018).

Ditemui di kediamannya di Lingkungan Amassangang, Kelurahaan Lalengbata, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Cabup A. Iwan mengatakan jika momentum perayaan Idul Fitri yang rencananya jatuh lada Hari Jumat (15/6/2018) memiliki makna 2 kemenangan bagi umat Islam.

2 kemenangan tersebut kata dia adalah kemenangan mengekang hawa nafsu selama bulan Ramadan dan kemenangan dengan kelas dari dosa di hari yang suci.

“Kita melewati bulan Puasa dengan kemampuan mengekang hawa nafsu dan merayakan Idul Fitri dengan lepas dari segala dosa, itulah makna 2 kemenangan menurut kami, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H Minal Aidin Wal Faidzin,” ujarnya.

Sementara calon wakil bupati H. Alimin yang ditemui terpisah di kediamannya di Jl. Corawali, lingkungan Lalle Baru, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto menambahkan, jika Idul Fitri menjadi momentum untuk memulai kehidupan baru yang lebih baik.

Alimin mengatakan jika ibadah puasa telah membentuk pribadi untuk selalu jujur dan bersabar dan harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dua sifat yang harus diimplementasikan melalui puasa yakni kejujuran dan kesabaran,Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H Minal Aidin Wal Faidzin,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY