Indikasikan Hengkang dari Madrid, Liverpool Siap Tampung Asensio

MakassarOKE – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan sudah memberikan tawaran fantastis untuk memboyong bintang muda Real Madrid, Marco Asensio pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Mundo Deportivo, kubu The Reds kabarnya sudah bersedia menggelontorkan dana mencapai 180 juta euro untuk mendatangkan Asensio ke Anfield.

Asensio masih memiliki kontrak bersama Madrid hingga 2023 mendatang. Eks pemain Real Mallorca itu kabarnya memiliki klausul rilis sekitar 700 juta euro.

Bukan hanya Liverpool yang tertarik mengamankan tanda tangan Asensio. Rival berat mereka di Premier League, Manchester United sebelum juga diklaim mengincar pemain 22 tahun tersebut.

Asensio sempat memberi kode bahwa ia mempertimbangkan untuk hengkang dari El Real. Ia menilai ia sudah mulai butuh jam bermain reguler sehingga jika ia tidak mendapatkan itu di Madrid maka ia akan mencari kesempatan bermain di tempat lain.

Real Madrid sendiri kabarnya masih menahan permintaan transfer United itu. Pasalnya mereka akan menunggu status sang pemain dari Julen Lopetegui.

Seperti yang sudah diketahui, Lopetegui baru saja ditunjuk sebagai pelatih Madrid. Ia menggantikan Zinedine Zidane sebagai juru taktik Los Blancos musim depan.

Lopetegui sendiri kabarnya akan mengadakan pertemuan dengan Asensio. Pada pertemuan itu ia akan membahas apakah sang pemain masuk rencananya atau tidak, di mana jika Asensio tidak mendapatkan jaminan bermain maka ia minta dijual.

Sumber: Bola.net

LEAVE A REPLY