Lawan Persija, PSM Bingung Mau Beli Tiket Tujuan ke Mana

Sekretaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina

MakassarOKE, Makassar – PSM Makassar dibuat bingung dengan kondisi kandang Persija yang kerap berpindah-pindah. Bukan hanya sekali, Persija telah beberapa kali menggunakan venue atau stadion yang berbeda-beda selama perhelatan Liga 1 2018.

Bahkan hingga sepekan lagi menghadapi sang tuan rumah, PSM Makassar belum juga mendapatkan pemberitahuan resmi terkait dimana Persija akan berkandang saat menjamu PSM.

“Seminggu lagi tim harus tanding away melawan Persija. Tetapi sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi resmi dimana akan bermain,” ujar Sekretaris Klub PSM, Andi Widya Syadzwina, Rabu (27/6/2018).

Wanita yang kerap disapa Wina ini dibuat pusing karena pihaknya harus segera melakukan reservasi tiket pesawat dan hotel agar tidak ada kendala. Dirinya khawatir apabila tim tidak bisa berangkat bersamaan dan hotel yang diinginkan penuh atau tidak sesuai standar.

“Tim harus berangkat tanggal 3 atau 4 Juli apabila tanding di tanggal 6 Juli. Kami belum pesan tiket pesawat dan hotel karena belum tau akan away kemana. Digantung seperti ini rasanya sangat tidak enak,” tambahnya.

Menurut Wina, pihaknya telah berulang kali menanyakan hal ini ke pihak liga tetapi belum ada jawaban yang pasti. Pihak liga dikabarkan masih menunggu dari manajemen Persija. “Kami hanya ingin kepastian segera agar tidak mengganggu persiapan tim. Saya harap teman-teman di Persija dan LIB dapat memahami kondisi kami,” pungkas Wina.

LEAVE A REPLY