Kontra Persija, Robert Berharap Djite Bisa Main Satu Babak

MakassarOKE – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts masih berharap lebih kepada striker asinya, Bruce Djite terutama saat tim Juku Eja melawat ke Markas Persija Jakarta pada Jumat (6/6/2018) pekan depan. Seperti diketahui, Djite saat ini masih bergelut dengan program pemulihan pasca mengalami cedera betis.

Kondisi Bruce dinilai Robert, memang sudah mulai membaik setelah diberikan program penyembuhan. Di antaranya, Bruce diberi 15 menit jam bermain saat laga uji coba melawan PSM U-19 beberapa waktu lalu.

“Dan melawan Clipan FC (30/6/2018) sekitar 30 menit dia (Bruce) bermain. Jadi seharusnya dia sudah siap main 45 menit lawan Persija Jakarta,” kata Robert dilansir seperti Rakyatku.com, Kamis (28/6/2018).

Menurut Robert, program tersebut harus dijalankan Bruce demi bisa kembali pulih. Sebab dengan cara tersebut, perlahan-lahan kondisi Bruce bisa kembali normal.

“Kita sedang mencoba dia (Bruce) membangun kondisinya sekuat mungkin. Dengan kekuatan yang dia punya sekarang, tentu saja berbeda latihan dengan pertandingan persahabatan,” jelasnya.

“Kita akan bangun dia perlahan-lahan sesuai dengan program yang diberikan. Kita harap dia sudah perlahan programnya ini bertambah kuat,” harap Robert Alberts.

LEAVE A REPLY