Imbangi Persija, Robert: Hasil yang Cukup Fear untuk PSM

MakassarOKE – PSM Makassar harus berbagi poin dengan Persija Jakarta, setelah bermain imbang 2-2 pada laga yang dighelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Yokyakarta, Jumat (6/7/2018) malam.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, pun cukup puas dengan imbang yang diraih anak asuhnya. Hal tersebut tak lepas dari penampilan anak asuh Stefano Cugurra Teco yang mampu mendominasi dari babak pertama hingga babak kedua.

“Kekuatan dari tim ini (PSM Makassar), mampu menahan gempuran Persija. Tim sekelas Persija dan akhirnya kita menyamakan kedudukan. Hasil ini cukup fear untuk PSM,” ujar Robert Alberts usai pertandingan.

Apalagi saat babak kedua berjalan, PSM Makassar harus bermain dengan 10 pemain. Menurutnya pelatih asal Belanda itu, tak mudah menyamakan kedudukan dalam keadaan 10 pemain dan tertinggal skor 2-1.

“Babak pertama kita dapatkan gol yang beruntung. Di babak kedua kita melakukan kesalahan, kita membuat skor jadi 1-1 dan semangat mereka (Persija) meningkat. Jadi mereka (Persija) layak mendapatkan skor 2-1. Jadi saya kira dengan bermain 30 menit di babak kedua dengan 10 orang dari Persija, hasil ini cukup fear untuk PSM,” jelasnya.

Sementara itu, pencetak gol penyeimbang bagi PSM Makassar, Stiven Paulle menambahkan, hasil tersebut merupakan perjuangan dari seluru tim. “Ini kemenangan tim juga, saya kira kita layak mendapatkannya. Mungkin saja kita bermain tidak sebaik atau sebaik kita mau. Namun kita bermain dengan attitude di situ,” demikian Steven menambahkan.

Sumber: Rakyatku.com

LEAVE A REPLY