Keren, Tiga Destinasi Wisata Yang Kamu Nggak Nyangka Ternyata Di Indonesia

MakassarOke – Bekerja setiap hari nya akan menimbulkan kejenuhan di dalam hidup. Maka dari itu penting bagi kita pekerja untuk meluangkan waktu untuk liburan . Nggak perlu jauh-jauh keluar negeri, di Indonesia sendiri banyak destinasi wisata yang dapat anda kunjungi.

Jika Anda bingung mau pergi ke mana, berikut beberapa destinasi wisata unik yang bisa Anda pilih.

  1. The Onsen Hot Spring Malang

Kawasan Batu, Malang, Jawa Timur, memang seakan tiada habisnya menghadirkan tempat wisata menarik. Setelah Jatim Park dan Museum Angkut, sekarang ada tempat pemandian air panas bernama The Onsen Hot Spring yang layak dikunjungi.

Letaknya di dalam The Onsen Resort dan berada di dekat pemandian air panas Songgoriti. Uniknya, The Onsen Resort ini menghadirkan suasana laiknya Kota Kyoto di Jepang. Mulai dari desain ekterior dan interior cottage, taman, hingga tempat pemandiannya. Bangunannya terbuat dari kayu dan desain kamarnya seperti ryokan.

Bahkan, di tamannya terdapat jembatan merah dan gerbang kuil yang menyerupai gerbang kuil di jalan masuk ke Kuil Shinto di Jepang. Anda juga bisa menyewa kimono dan berfoto di sana, lho. Jangan khawatir, Anda tetap bisa berwisata dan berendam air panas di sana tanpa harus menginap. Biaya pemandiannya Rp 100.000.

  1. Kebun Buah Mangunan Yogyakarta

#Repost @jogja_trip_travel ・・・ Pesona Kebun Buah Mangunan. Yogyakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan luar kota bahkan manca negara hal itu dikarenakan di jogja terdapat berbagai tempat menarik seperti wisata pantai, wisata alam, wisata sejarah dan masih banyak lagi, dari sekian banyak objek wisata yang ada di yogya ada salah satu tempat wisata yang belakangan ini populer dan banyak dikunjungi yaitu kebun buah mangunan yang berada di kabupaten Bantul, tempat tersebut juga dekat dengan objek wisata lain yaitu hutan pinus mangunan. • Objek wisata yang berada di alamat Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini merupakan sebuah tempat dimana pengunjung dapat melihat pemandangan alam yang mempesona dari atas perbukitan dan hal itu tidak dilewatkan pengunjung untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto-foto disana. Hal menarik disana adalah ketika melihat pemandangan alam pada pagi atau sore hari karena saat itu pengunjung dapat melihat sunset dan sunrise kebun buah mangunan. Selain dapat menikmati pemandangan alam, pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam buah seperti mangga, jambu air, rambutan, sawo, jeruk, manggis, duku, kelengkeng, matoa, cempedak, durian dan yang lainnya, untuk dapat menikmatinya tentunya pengunjung harus mengeluarkan uang tambahan namun tenang saja karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau. • • Foto oleh : @fdevena • Ayo tag temen kalian dan ajak mereka berwisata ke Jogja !! • @jogja_trip_travel Pelayanan wisata kamu . . #kebunbuahmangunan #bantul #yogyakarta

A post shared by Generasi Pesona Indonesia (@genpi_id) on

Bagi Anda yang suka lihat sunrise, salah satu lokasi yang sedang populer di media sosial adalah Kebun Buah Mangunan di Bantul, Yogyakarta. Di sana, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam dari ketinggian, melihat matahari terbit, dan menikmati buah-buahan segar.

Apabila ke sana, jangan lupa untuk memakai baju hangat karena letaknya yang berada di ketinggian sekitar 200 meter di atas permukaan laut, membuat udara di Kebun Buah Mangunan terasa sejuk. Untuk masuk ke tempat wisata ini, Anda hanya perlu membayar tiket Rp 5.000. Jam bukanya dari pukul 08.00 – 16.00 WIB.

  1. Istana Panda Indonesia

Latepost :v #tamansafariindonesia #istanapandaindonesia

A post shared by Irene tania📌 (@renrensz) on

Salah satu tempat wisata yang cukup baru di wilayah Puncak adalah Istana Panda Indonesia yang terletak di dalam Taman Safari Indonesia. Di sana, Anda bisa bertemu dengan dua panda menggemaskan, Hu Chun dan Cai Tao.

Apabila Anda berkunjung ke Istana Panda Indonesia, Anda akan serasa berlibur ke negeri China. Pasalnya, tempat yang berada di atas gunung ini memiliki desain seperti bangunan-bangunan yang ada di negara aslinya.

Nah, yang mana destinasi favorite kamu guys ?

LEAVE A REPLY