Barcelona Siap Tikung Madrid Untuk Hazard

MakassarOKE – Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard dipastikan tidak akan berjalan mulus. Rival mereka, Barcelona dikabarkan turut memburu pemain Chelsea itu pada musim panas ini.

Real Madrid saat ini tengah berada dalam situasi genting. Pada awal pekan lalu mereka resmi ditinggalkan oleh top skorer sepanjang masa mereka, Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk hijrah ke Italia bersama Juventus.

El Real sendiri mulai sibuk mencari pengganti Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Salah satu nama yang cukup santer diberitakan merapat ke Santiago Bernabeu adalah playmaker Chelsea, Eden Hazard.

Namun dilansir Sport via Bola.net, mendatangkan Hazard akan menjadi pr tersendiri bagi Madrid. Pasalnya sang pemain juga diminati oleh rival mereka, Barcelona.

Sebelumnya pada musim panas ini, Barcelona berencana untuk mendatangkan Antoine Griezmann. Penyerang Atletico Madrid itu kabarnya akan mengisi pos kiri serangan Barcelona setelah Ousmane Dembele tampil kurang meyakinkan musim lalu.

Namun setelah ditunggu lama, Griezmann tidak jadi pindah. Ia memutuskan memperpanjang kontraknya di Atletico sehingga Barca harus mencari pengganti lain.

Menurut laporan tersebut, Barca melihat Hazard sebagai pengganti yang ideal untuk Griezmann. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Baik Madrid maupun Barca diprediksi akan sulit mendatangkan Hazard. Pasalnya Chelsea akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan sang bintang.

Semenjak dibeli dari Lille pada tahun 2012 silam, Hazard sudah menjadi roh serangan Chelsea. Berkat kecemerlangannya, Chelsea berhasil memenangkan 2 trofi Liga Inggris semenjak Hazard bergabung.

Calon pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri juga dikabarkan ingin mempertahankan Hazard. Alhasil kedua tim Spanyol itu harus menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan sang pemain.

Sejauh ini Hazard sendiri mengungkapkan niatannya untuk pindah ke Spanyol. Namun sang pemain beberapa kali memberikan kode untuk bergabung dengan Real Madrid, bukan Barcelona.

LEAVE A REPLY