Menang 2-1 Atas Bhayangkara FC, PSM Makassar Pimpin Klasemen Liga 1

MakassarOKE – Skuad PSM Makassar berhasil menyudahi perlawanan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 pekan 16. Skor 2-1 menutup pertandingan yang terlaksana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (15/7/2018).

Dengan hasil kemenangan ini, Juku Eja kembali menempati puncak klasemen sementara, setelah sebelumnya berada diposisi kedua selama dua pekan. Tim asal Makassar, khususnya Sulsel tersebut berada dipuncak dengan total 28 poin.

Namun tidak menutup kemungkinan, tim besutan Robert Alberts itu masih akan turun peringkat. Mengingat Barito Putera, yang sebelumnya menempati puncak klasemen dengan 27 poin, baru akan melakoni pertandingan pada Senin esok berhadapan dengan Borneo FC.

Kemenangan PSM Makassar atas Bhayangkara FC, tak lepas dari dua gol dari M Rahmat. Namun awalnya, PSM Makassar lebih dulu tertinggal di menit kedua melalui Paulo Sergio melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti yang bersarang di gawang Syaiful.

Tertinggal 0-1 melalui gol cepat, dibalas pula dengan sangat cepat oleh M Rahmat pada menit kelima. Gol dari Rahmat lahir dari sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti, yang tak mampu dijangkau Awan Setho Raharjo.

Rahmat kembali beraksi setelah menerima operan dari Rizky Pellu tepat dihadapan Awan Setho. Sepakan pertama Rahmat sempat diblok, namun sepakan kedua berhasil menggelontor kedalam gawang Bhayangkara.

Pada babak kedua, kedua tim tak menghasilkan gol meski laga berjalan dengan jual beli serangan. Skor pun bertahan 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Sumber: Rakyatku.com

LEAVE A REPLY