Leonardo Bonucci Minta Dirinya Dijual ke Manchester United

MakassarOKE – Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Leonardo Bonucci nampaknya segera terwujud. Sang pemain dikabarkan sudah mengajukan permintaan transfer kepada AC Milan agar ia dilepas pada musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jose Mourinho tidak puas dengan performa para bek tengahnya. Ia menilai Phil Jones dkk masih tampil kurang konsisten sehingga ia butuh mencari bek tengah baru pada musim panas ini.

Beberapa minggu terakhir United kerap dihubungkan dengan Leonardo Bonucci. Bek AC Milan itu dinilai mampu menghadirkan kesolidan bagi dinding pertahanan setan merah musim depan.

Dilansir Express, rencana MU untuk mendapatkan Bonucci semakin dekat dengan kenyataan. Sang pemain dikabarkan sudah mengajukan permintaan transfer kepada manajemen Milan.

Menurut laporan itu, Bonucci mengajukan permintaan transfer karena ia ingin menantang dirinya pada musim depan.

Bonucci disebut memiliki ketertarikan dengan Liga Inggris. Liga itu kerap disebut sebagai liga terbaik dunia sehingga Bonucci tertantang untuk membuktikan dirinya di sana.

Selain itu Manchester United juga akan berlaga di Liga Champions musim depan. Alhasil Bonucci semakin tertarik untuk membela setan merah musim depan.

Pada musim panas ini, AC Milan mendapatkan sanksi dari FFP. Mereka dihukum tidak boleh bermain di Eropa karena neraca keuangan mereka yang tidak sehat.

Untuk segera lepas dari sanksi itu, Rossonerri harus mulai membuat profit di musim panas ini. Mereka bisa menjual pemain-pemain yang memiliki nilai jual tinggi.

Bonucci yang didatangkan dari Juventus tahun lalu merupakan salah satu pemain dari kategori tersebut. Permohonan sang pemain itu kabarnya akan dikabulkan jika setan merah mengajukan tawaran yang cocok.

United sendiri kabarnya tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bek Timnas Italia ini. Mereka hanya perlu membayar uang sebesar 35 juta pounds untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Sumber: Bola.net

LEAVE A REPLY