PSMS Medan Incar Poin Penuh Kala Menjamu PSM Makassar

MakassarOKE – PSM Makassar akan menantang tuan rumah PSMS Medan pada laga terakhir paruh musim Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Senin (23/7/2018) malam ini. Tim Juku Eja bertekad mengunci posisi teratas Liga 1 2018 di paruh musim.

Namun, ambisi tim Ayam Jantan akan diadang Ayam Kinantan yang kedatangan pelatih baru Peter Butler. Pada awal musim Liga 1 2018, ia sempat menangani Persipura yang saat itu berhasil diimbangi PSM 1-1.

Pelatih asal Inggris ini begitu optimis tim Ayam Kinantan bisa bangkit. “Anda tahu, saya selalu sukses ketika masuk ke tim yang punya masalah besar. Perlahan saya yakin bisa memperbaiki tim ini. Saya juga tahu tim papan bawah bisa menang tim papan atas,” ucap Peter dikutip Online24jam.com.

Sementara pemain bertahan PSMS, Abdul Aziz juga senada dengan pelatihnya. Diri mengincar kemenangan di kandang sendiri agar posisi mereka di dasar klasemen dengan 15 poin bisa terdongkrak.

“Kita wajib menang, kita tahu PSMS ada di posisi tidak nyaman, degradasi. Untuk memecahkan rekor buruk kami tidak pernah menang di beberapa laga terakhir kita harus wajib meraih 3 poin.,” ucapnya.

Sementara pelatih PSM, Robert Rene Albert kembali mengingatkan anak asuhnya agar tak jemawa. Dirinya meminta timnya meraih poin agar tetap posisi puncak sebelum jeda paruh musim tiba.

“Kalau kita menang besok, tidak ada tim yang bisa melampaui poin kita untuk jadi teratas di paruh musim,” tuturnya.

LEAVE A REPLY