Arum Spink Bantu Majelis Taklim dan Pembangunan Masjid

MakassarOKE, Bulukumba – Anggota DPRD Bulukumba, Arum Spink, memberikan bantuan kesejumlah Majelis Taklim dan pembangunan masjid yang tersebar dibeberapa daerah di Bulukumba.

Tak hanya itu, pada kegiatan itu juga ia memberikan bantuan pembinaan untuk kepemudaan di Desa Tamaona.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan secara simbolik, usai digelar acara ngopi dan silaturahmi di Dafa Cafe, Senin malam 23 Juli 2018.

Arum Spink mengatakan, bantuan tersebut adalah tindaklanjut atas aspirasi saat melakukan kunjungan ke sejumlah masjid yang ada di beberapa desa di Bulukumba beberapa waktu lalu.

“Mungkin ini tak seberapa tapi semoga bisa bermanfaat untuk menunjang kegiatan keummatan dan kepemudaan didaerah kita masing-masing. Selanjutnya saya juga tengah memperjuangkan dana hibah untuk bantuan pembangunan masjid,”jelasnya.

Salah satu penerima bantuan, Harsida mewakili majelis taklim Mibahul Jannah Masjid Nurul Mattaqin, Desa Bontotangnga, mengaku sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Arum Spink.

“Alhamdulillah warles memang kami sangat butuhkan untuk menunjang kegiatan majelis taklim kami. Terima kasih bantuan pribadi Pak Arum, semoga bernilai pahala. Jadi saat itu Pak Arum ke masjid kami dan warga menyampaikan kita butuh warles, dan alhamdulillah malam ini kita terima bantuannya,”ceritanya.

Pada cara itu sejumlah bantuan dibarikan Arum Spink diantaranya, Bantuan Alat Wireless kepada Kelompok majelis Taklim Desa Tamaona Kecamatan Kindang, bantuan dana pembinaan kepada lima Majelis Taklim se- Desa Tamaona, bntuan Alat Wireless ke Majelis Taklim, Desa Bonto Tanga Kecamatan Bonto Tiro, bantuan 50 sak semen untuk pembangunan Masjid Jami Babussalam Desa Palambarae Kecamatan Gantarang, bantuan 50 sak semen dan uang tunai Rp 5 juta kepada untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Bonto Mate’ne Kecamatan Rilau Ale.

Bantuan Alat Wireless dan dana pembinaan kepada dua Majelis Taklim dan 1 TK/TPA desa Bonto Lohe Kecamatan Rilau Ale. Bntuan 2 Unit AC kepada Masjid Nurul Iman Desa Batang Kecamatan Bonto Tiro, bantuan 3 Unit AC untuk Masjid Syuhada 45 Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu.
Selanjutnya bantuan alat olah raga kepada komunitas Pemuda Kindang dan Desa Palambarae.

LEAVE A REPLY