Depak Djite, PSM Akan Datangkan Sandro dari Liga Hong Kong

MakassarOKE – PSM Makassar resmi mendepak Bruce Djite. Hal itu menyusul rekomendasi dari pelatih Robert Alberts yang meminta striker naturalisasi Australia itu dicoret.

Kabar pencoretan pemain yang diboyong dari Suwon FC ini merebak setelah pemain 31 tahun ini sudah tidak tampak dalam sesi latihan tim di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (27/7/2018).

Robert pun mengakui Bruce tidak lagi menjadi bagian dari PSM. “Bruce tidak ada lagi. Saya tidak yakin Bruce akan bisa di putaran kedua nanti. Hari ini dia akan bertemu dengan Appi (CEO PSM) menyelesaikan kontraknya,” ujar Robert dikutip dari Fajar.

Penggantinya pelatih berpaspor Belanda itu sudah mengajukan calonnya. Tentunya sesuai dengan kriteria yang diinginkannya.

“Saya sudah memberikan tawaran pemain Brasil berpaspor Asia. Namun kembali itu tergantung keputusan manajemen soal siapa yang kita pilih. Ada uang atau tidak? Saya mengerti kita memiliki keterbatasan budget. Tidak seperti Bali dan Persib yang selalu memiliki kelebihan memperbaiki tim dengan skuatnya,” terangnya.

Meski tidak menyebut nama, namun telah berembus bahwa pemain tersebut adalah Alessandro Ferreira Leonardo. Pemain naturalisasi Hong Kong berkebangsaan Brasil.

Pemain Kitchee tiga musim di Liga Hong Kong ini bermain 46 laga dengan mencetak 35 gol. Namun musim lalu pemain dengan tinggi 189 cm ini mencetak 10 gol dari 14 penampilannya.

Dilansir dari transfermark, Sandro memiliki banderol senilai 350 ribu Euro dengan nilai Rp5.811.747.789. Namun dari informasi dihimpun kabarnya Sandro meminta gaji 14 ribu Dolar AS atau senilai Rp199.957.367 per bulan.

LEAVE A REPLY