Manajemen Berharap Kontribusi Lebih Dari Pencinta PSM

MakassarOKE, Makassar – Kehadiran kelompok suporter dan seluruh penggemar PSM Makassar menyaksikan tim kesayangannya bertanding dikandang menjadi energi tersendiri bagi tim. Kontribusi yang selama ini ditunjukkan oleh seluruh pencinta PSM Makassar sangat diapresiasi oleh manajemen.
“Kami sangat mengapreasi dukungan dan kontribusi yang diberikan seluruh pendukung PSM Makassar selama ini kepada tim dan klub” ucap Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina.
Wina menambahkan, kecintaan para pendukung PSM tidak akan ada habisnya. Karena itu manajemen membuka ruang lebih luas agar seluruh pencinta PSM dapat berkontribusi lebih banyak lagi didalam membantu tim dan klub dalam berkembang menjadi lebih profesional lagi.
“Kami sangat berharap pencinta PSM dapat berkontribusi lebih banyak lagi. Manajemen PSM akan merealisasikan beberapa hal yang telah direncanakan sebelumnya yaitu menggelar event konser di halaman stadion khususnya disetiap laga home, menggelar nobar di halaman stadion bagi pendukung setia PSM yang tidak mendapatkan tiket masuk nonton, dan mengatur pedagang yang berjualan di sekitar stadion agar tampak lebih tertata dan bersih” jelas Wina.
Agar dapat berkontribusi langsung ke PSM, bagi yang tidak mendapatkan tiket masuk nonton pertandingan, dapat menyaksikan melalui layar nobar dan dihibur dengan konser musik serta gimmick berhadiah dari panitia.
Namun panitia akan memungut biaya sebesar 5 ribu rupiah. Bagi yang memiliki tiket masuk tentu saja bebas menikmati fasilitas yang disediakan. Untuk pertandingan PSM kontra Perseru akan diramaikan artis ibu kota Fadly Padi dan band lokal Sun Andrea.
“Manajemen juga akan segera meluncurkan kartu PSM Fans Club. Dengan menjadi member PSM Fans Club, pencinta PSM diseluruh Indonesia bahkan dunia akan mendapatkan kemudahan-kemudahan serta menikmati fasilitas yang akan diberikan nantinya” pungkas Wina.

LEAVE A REPLY