Sejak Insiden Kecelakaan pada 2013 Lalu, Schumacher Hingga Kini Belum Sadarkan Diri

MakassarOKE – Presiden Federasi Otomotif Internasional (FIA), Jean Todt, dikenal sebagai sosok yang memiliki kedekatan dengan legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher.

Pasalnya Jean Todt pernah menjabat sebagai General Manager Divisi Balap Ferrari pada tahun 1993-2007.

Jean Todt berperan dalam kesuksesan Ferrari bersama Michael Schumacher yang mempersembahkan lima gelar juara pada musim 2000 hingga 2004.

Namun kini Michael Schumacher sudah tidak pernah tampil di depan publik sejak mengalami kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Prancis, Desember 2013.

Tidak banyak yang mengetahui bagaimana kondisi kesehatan Michael Schumacher saat ini.

Namun banyak yang meyakini bahwa mantan pebalap Ferrari itu menjalani perawatan di rumahnya.

Jean Todt yang memilik akses untuk mengunjungi kediaman Michael Schumacher juga enggan memberikan penjelasan seputar kondisi kesahatan sang mantan pebalap.

“Dia dikelilingi oleh keluarganya dengan penuh kasih sayang. Saya merasa beruntung memiliki akses untuk mengunjunginya,” kata Jean Todt dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.

“Tetapi kesehatannya adalah masalah pribadi dan saya pikir sudah waktunya bagi kita untuk mengizinkan Michael Schumacher menjalani hidupnya dengan damai,” lanjutnya.

Sudah empat tahun lebih Michael Schumacher tidak sadarkan diri atau koma, sehingga banyak spekulasi yang muncul mengenai kondisi kesehatannya.

Beberapa hari yang lalu muncul kabar jika istri Michael Schumacher membeli sebuah mansion mewah milik Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Mansion mewah tersebut berada di Pulau Mallorca, Spanyol, dan ditaksir memiliki harga 27 juta poundsterling (Rp 508 miliar).

LEAVE A REPLY