The Brothers’ Coffee & Tea, Warkop Mobile Yang Berpindah-Pindah Tempat Di Kota Makassar

The Broters Coffee & Tea Saat Stay di Depan RS Labuang Baji Jl. Ratulangi Kota Makassar, Kamis (3/11/2016)

MakassarOKE, Makassar – Bagi anda penikmati kopi, pastinya anda selalu ingin mencoba dengan sensasi rasa kopi serta suasanya yang berbeda dengan yang lainnya. Untuk itu, ada baiknya anda mencoba untuk mengunjungi “The Broters Coffee & Tea” Adalah salah satu warkop mobile yang setiap malamnya stay di trotoar depan Rumah Sakit (RS) Labuang Baji, Jl. Ratulangi Kota Makassar.

Ilham Iskandar, Pemilik The Broters Coffee & Tea menjelaskan bahwa berawal dari Hobinya menikmati kopi, Ia terobsesi untuk membuka Warkop namun kesulitan untuk mendapatkan lokasi strategis.

“Saya penikmat kopi, jadi saya terobsesi  ingin membuka warung kopi, tapi saya tidak mendapatkan lokasi yang strategis di Makassar untuk menjual kopi, makanya saya putuskan untuk menjual secara mobile saja, dengan begini kalau tidak laku saya bisa mencari lokasi lain” ungkap Ilham Iskandar.

Ilham sudah menggeluti usahanya ini sejak Dua bulan yang lalu, dan setiap malamnya ia bisa menghasilkan omset Rp. 250.000 hingga Rp.300.000. Sementara pada weekend seperti malam sabtu dan malam minggu, Ia bisa menghasilkan hingga Rp. 500.000.

Akbar, salah satu pengunjung menjelaskan bahwa ia memilih nongkrong di tempat ini lantaran lokasi dan suasananya yang berbeda dengan warkop lainnya, selain itu harga minumannya juga sangat terjangkau.

“Saya sudah 3 kali nongkrong di tempat ini, senang skali disini karena suasananya yang berbeda dengan warkop-warkop lainnya. Disini kita bisa menikmati kopi sambil melihat suasana jalan raya. Selain itu harganya juga sangat murah kalau dibandingkan dengan warkop lain” ujar Akbar.

Harga menunya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp. 7.000 hingga Rp. 10.000. Warkop ini setiap harinya buka mulai Pukul. 19.00 hingga Pukul 02.00 dini hari.

Selain di depan Rumah Sakit Labuang Baji, Warkop Mobile ini juga selalu berpindah-pindah tempat, tergantung dari adanya Event yang sedang berlangsung. Bahkan tidak hanya di Kota Makassar, Warkop Mobile ini juga sering mengunjungi Daerah-Daerah di Sulsel, seperti Kota Pare-Pare, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Takalar dan hampir setiap minggunya mengunjungi Kabupaten Gowa.

LEAVE A REPLY