Besok, Danny Pomanto Pimpin Gerak Jalan Sehat HUT Kota Makassar Ke-409

MakassarOKE, Makassar- Dalam rangka memperingati HUT Kota Makassar yang ke 409, Pemerintah Kota Makassar menggelar Gerak Jalan Sehat pada Minggu (6/11/2016) besok.

Sebanyak 101.000 kupon yang dicetak telah habis terjual. Meski kuota tiket terbatas, namun Gerak Jalan Sehat nantinya diprediksi akan diikuti oleh 200 ribu orang. Pesertanya pun berasal dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkot Makassar, pelajar sekolah, anggota TNI/Polri, hingga masyarakat umum. Bahkan peserta yang mendaftar ada juga berasal dari luar Sulawesi Selatan.

Rencananya, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto sendiri yang akan melepas peserta jalan sehat yang akan dimulai dari depan Monumen Mandala dan finish di Lapangan Karebosi, Makassar.

Sementara, rute yang akan dilewati para peserta jalan sehat yaitu Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Dr Sam Ratulangi berbelok ke Jalan Haji Bau kemudian ke Jalan Penghibur lanjut ke Jalan Ujung Pandang lalu berbelok ke Jalan Riburane dan finish di lapangan Karebosi, Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Danny berharap kepada seluruh peserta jalan sehat untuk mengikuti kegiatan dengan tertib dan tetap menjaga perilaku hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarang tempat.

LEAVE A REPLY