Cantik! Perkenalkan Ini Media Officer PSM yang Baru

MakassarOKE, Makassar – Tidak hanya melakukan pembenahan skuat untuk bersaing di ISL 2017. PSM Makassar juga melakukan penyegaran di jajaran manajemen. PSM resmi memperkenalkan Andi Widya Syadzwina sebagai media officer (MO) baru, Senin (16/1/2017).

Wina, alumnus Universitas Padjadjaran Bandung itu, menggantikan peran Ramli Manong yang bakal mendapat peran baru di jajaran manajemen.

“Saya tetap di jajaran manajemen PSM meski porsi saya akan berkurang karena saya akan lebih fokus di Bosowa Semen dan sosialisasi pencalonan saya di Pilkada Sidrap 2018,” ujar Ramli.

Ramli berharap bersama Wina kerja sama manajemen, media, dan suporter kian terjalin dengan baik. “Wina sudah punya pengalaman jadi media officer PSM di era ISPL dan ISL. Karena itu, manajemen menilai dia sosok yang paling tepat di posisi itu,” papar Ramli.

Sementara itu, Wina berjanji akan membenahi sosial media PSM layaknya klub Eropa. Ia mengatakan, berharap komunikasi antara manajemen dan wartawan bisa lebih intens. “Saya harap bisa memberikan info dari internal manajemen yang sifatnya formal,” kata Wina.

Selain itu, untuk media sosial, Wina berjanji akan membenahi tampilan serta tatakelolanya. “Media Sosial kita benahi dan berkiblat dari klub Eropa. Termasuk website, karena itu adalah image dari sebuah klub sepakbola,” kata Wina.

Wina mengungkapkan, khusus untuk website PSM Makassar, info tentang klub akan lebih update. “Kita sahakan bisa mengikut websait klub Eropa termasuk desain dan tampilan foto-foto yang menarik,” kata Wina.

Selain itu, kedepannya Wina juga berjanji akan merangkul suporter. “Intinya kita akan bersinergi dengan suporter. Kita pahami ada suporter dan fans yang jumlahnya banyak semoga kita bisa sejalan,” jelas Wina.

LEAVE A REPLY