Resmi Bergabung, Rivky Mokodompit: Impian Saya Akhirnya Bisa Terwujud Berkostum PSM

MakassarOKE, Makassar – Rivky Mokodompit akhirnya resmi berlabuh ke PSM Makassar. Pemain kelahiran 5 Desember 1988 ini mengaku senang bisa menjadi bagian dari Tim Juku Eja, tim yang ia idam-idamkan sejak awal.

‘’Sudah lama saya bermimpi jadi pemain PSM. Saya bersyukur karena impian saya terwujud sekarang,” sebut eks kiper Timnas U-23 ini.

Sebelumnya Rivky sejak awal santer dikaitkan dengan PSM. Selain Rivky, juga ada nama Andritany Ardhiyasa yang sempat didekati. Namun pilihan jatuh ke kiper asal Boolaang Mongondow, Sulawesi Utara ini.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin berjanji pemain yang sudah deal akan teken kontrak paling lambat pekan depan. Termasuk Rivky. ”Pekan ini atau paling lambat pekan depan pemain sudah teken kontrak,”  jelas Appi, sapaanya.

Sebelumnya, Kiper yang memulai kiprahnya di blantika sepakbola nasional di Persibom Bolaang Mongondow ini pernah dua kali menjadi calon kiper PSM. Namun selalu gagal.  Kini mimpi Rivky terwujud berbaju PSM. Ia hadir bersama dua kiper PSM lainnya, Denny Marcel dan Syaiful. Ketiganya akan bersaing merebut tempat di bawah mistar gawang Pasukan Ramang di ISL 2017.

Bagi Rivky, bersaing menjadi kiper utama sesuatu hal yang biasa dalam sebuah tim. Ia juga mengaku siap memberikan yang terbaik untuk PSM. “Termasuk jika ditunjuk menjadi kiper utama. Saya ke PSM untuk bekerja dan memberikan penampilan terbaik saya untuk tim ini,” tegas eks kiper Persita Tengerang dan Sriwijaya FC ini.

LEAVE A REPLY