Laporkan Jika Ada Juru Parkir Nakal, PD Parkir yang Akan Tindaki

MakassarOKE, Makassar – Dalam mewujudkan komitmennya untuk menciptakan pelayanan parkir yang baik dan nyaman di Kota Makassar, Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya gencar melakukan sidak ke sejumlah titik parkir yang bermasalah.

Direktur Utama (Dirut) PD Parkir Makassar Raya, Iryanto Ahmad, meminta masyarakat segera melaporkan ketidaknyamanan pelayanan parkir, baik akibat ulah juru parkir (jukir) nakal maupun dampak kemacetan yang diakibatkan lantaran ketidakteraturan parkir di tempat itu.

“Kami sudah perintahkan seluruh jukir beratribut PD Parkir. Jika tidak ataupun ada pelanggaran yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku segera laporkan, kami ‘sikat’ (tertibkan),” ucapnya saat meninjau salah satu lokasi persiapan sarana parkir PK5 Centre Losari dan Karebosi, Senin (23/1/2017).

Selama ini, seluruh aduan masyarakat yang masuk ke PD Parkir maupun melalui pengaduan Humas Pemkot Makassar langsung disikapi dan ditertibkan.

“Kami tidak ingin masyarakat terganggu dan merasa tidak nyaman karena masalah parkir,” tegas Iryanto.

Beberapa penertiban yang dilakukan PD Parkir beberapa hari terakhir di antaranya, penertiban parkir sekitar Jl Pengayoman, Jl Boulevard, Jl Syarifah, Jl Cokro, dan seputaran MTC.

Sehubungan dengan masalah tersebut, Iryanto juga menginformasikan bahwa di sekitar Jl Pengayoman (dekat toko Bintang dan Alaska) terdapat Posko Aduan PD Parkir yang stand by di tempat tersebut. Hal ini sebagai upaya memaksimalkan layanan dan langsung merespon aduan masyarakat di tempat tersebut.

Selain itu, juga bisa menghubungi hotline pengaduan PD Parkir di nomor 0411 873384. Dalam waktu dekat, Iryanto juga akan mengumumkan layanan pengaduan via WhatsApp (WA).

LEAVE A REPLY