PSM Makassar Akan Launching Pemain dan Logo Baru di Bulan Maret Mendatang

MakassarOKE, Makassar – PSM Makassar akan melakukan launching tim dan logo baru pada bulan Maret mendatang. CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menjelaskan, launching tim dilakukan setelah seluruh program latihan dan persiapan tim  selesai dilaksanakan.

“Rencananya sepekan sebelum kompetisi dimulai, launching tim kita laksanakan,” ungkap Appi, sapaan akrabnya, Rabu  (25/1/2017).

Soal logo baru PSM, menurut Appi masih dibahas di internal manajemen. PSM rencana akan mengganti logonya yang sudah dipakai selama 101 tahun. Alasan pergantian tersebut menurut Appi karena mirip dengan logo Pemkot Makassar.

Selain itu di kompetisi ISL 2017 warna jersey juga akan dikembalikan ke warna khas PSM, yakni merah maron. Appi menjamin, corak jersey baru yang akan diperkenalkan ketika launching tim Maret nanti jauh lebih baik ketimbang jersey-jersey sebelumnya.

‘’Kami bekerjasama dengan sebuah brand apparel ‎yang brandnya sudah terkenal di dunia. Yang pasti warna jersey nanti merah maron yang menjadi warna asli PSM sejak awal,” katanya.

Selama hampir dua musim terakhir PSM menggunakan jersey dengan warna dominan merah menyala dipadu warna putih di bagian lengan. Sepintas jersey ini mirip dengan jersey tim Ajax Amsterdam di liga Eredivise Belanda.

LEAVE A REPLY