Jadi Narasumber, Wakil Wali Kota Makassar : Saat Ini Kita Berada di Zaman Era Digital

MakassarOKE, Makassar – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal, mengatakan bahwa saat ini adalah zaman dunia digital dan yang menjadi tantangan utama kita untuk tidak terisolasi dalam lingkungan strategis.

Menurut Deng Ical, di zaman digital saat ini kita dihadapkan dengan pameo dan kampanye lainnya, yang intinya itu semua orang harus individual dan profesional dalam karakter personal dan itulah salah satu mainstream dalam dunia digital.

“Jadi kalau ada organisasi seperti ini yang kemudian merancang satu gerakan untuk memberikan kebersamaan dan mendapatkan manfaat dari link-link yang produktif untuk kita semua sehingga perlu kita apresiasi,” kata Deng Ical saat menjadi Narasumber di acara I’m On My Way Roadshow 2017, yang bertempat, di Auditorium Prof Amiruddin, Unhas (5/2/2017).

Menurutnya, masih banyak generasi muda dan anak-anak muda kita yang tidak mau senang sendiri, tetapi ingin bersenang-senang dengan orang lain, dan mau juga mendapatkan kebahagian serta kesejahteraan, tetapi tidak terasing dari kehidupannya dan itulah yang paling penting.

“Anda semua ini berbangga hatilah karena bisa mengikuti jejak senior dan teman lain tanpa harus kehilangan karakter keilmuan dan karakter spritiual kita sebagai seorang muslim tetapi kita juga tetap mampu menunjukkan profesional seperti dunia kompetitif saat ini,” jelasnya.

 

LEAVE A REPLY