Belum Juga Sembuh, Cedera Ferdinand Sinaga Akan Kembali Dicek di Makassar

MakassarOKE – Bomber PSM Makassar, Ferdinand Sinaga kemungkinan masih membutuhkan waktu lama untuk proses penyembuhan cedera yang di alaminya. Kabar terbaru bahwa sang pemain belum sembuh 100 persen dari cedera yang menerpanya.

Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, saat ini Ferdinand masih dalam tahap proses penyembuhan dan masih butuh waktu lama.

“Kalau dia (Ferdinand) 100 persen belum sembuh total. Karena cedera ligamen pemulihan butuh waktu. Tapi dia ikut latihan kecuali kalau game,” kata Wina sapaam akrabnya, Kamis (9/3/2017).

Selain itu, pihak Manajemen rencana akan kembali cek kondisi Ferdinand ketika sudah ada di Kota Makassar. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi sang pemain.

“Sampai di Kota Makassar kita akan akan cek kembali ke klinik baru bisa diprediksi langsung dan bagaimana kondisi nantinya,” tambahnya.

Ferdinand sendiri sudah hampir satu bulan mengalami cedera. Kondisi memang belum pulih total dan mungkin masih membutuhkan waktu lama.

LEAVE A REPLY