Suporter PSM Bawa Spanduk Bertulis ‘Majuki Bosku’

MakassarOKE, Makassar – Ada hal menarik dalam Pertandingan Sepak Bola Liga 1 Gojek-Traveloka antara PSM vs Arema FC, Rabu (10/5/2017) di Stadion Andi Mattalatta, selain karena PSM mampu menekuk Arema, di barisan penonton ada supporter PSM mengangkat selebaran bertuliskan ‘Ewako PSM, Top Jeer, Majuki Bosku’ dan lain sebagainya.

Tagline ‘Majuki Bosku’ adalah jargon masyarakat grass root Sulsel yang menginginkan Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) untuk maju di pentas pilgub Sulsel sebagai salah satu kandidat gubernur 2018 mendatang.

Gambar hasil capture di layar tv swasta tersebut kini telah menjadi viral di sejumlah sosial media antara lain di Facebook, Twitter, Path, Instagram dan lain sebagainya.

Kecintaan fans atau penggemar PSM di Makassar terhadap H Rusdi Masse selain karena RMS masih muda dan memiliki kecintaan terhadap prestasi olahraga di Sulsel, RMS telah memberikan bantuannya terhaap perkembangan PSM karena dirinya telah membantu manajamen PSM dari sisi pembiayaan pemain luar sebanyak dua pemain.

Bukan hanya itu, sejak beberapa hari terakhir, sejak PSM main e-board di lapangan Mattalatta telah tepampang tulisan “RMS Community”.

LEAVE A REPLY