Wiljan Pluim: Empat Laga Sisa Saya Akan Berjuang Mati-matian

MakassarOKE, Bekasi – Kemenangan 2-0 PSM Makassar atas Bhayangkara FC memperbesar peluang Pasukan Ramang untuk member gelar juara Liga 1 musim ini. Dua gol kemenangan PSM dicetak oleh duo asing Juku Eja, Wiljan Pluim dan Pavel Purishkin.

Tambahan tiga poin membuat harapan PSM untuk menjadi juara liga kembali terbuka lebar. Mereka saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan poin 58, cuma terpaut satu angka dari Bhayangkara yang berada di puncak.

“Kemenangan ini sangat berarti bagi kami, setiap pertandingan adalah final. Sejak hari pertama saya selalu berpikir untuk menjadi juara,” kata Pluim seusai laga.

“Fokus kami ke depan tidak akan berubah. Empat laga lagi saya akan berjuang mati-matian,” ujar gelandang asal Belanda itu.

Pada empat pertandingan sisa, PSM akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan, Barito Putera, Bali United, dan Madura United.

Pluim juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh orang di PSM. Dia juga senang melihat kehadiran suporter PSM yang menonton langsung di kandang lawan.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk tim dan pemain. Suporter kami yang datang juga banyak,” katanya.

LEAVE A REPLY