Jaga Asa Tampil di Piala Dunia, Sturridge Siap Hengkang dari Liverpool

MakassarOKE – Tak kunjung mendapatkan tempat utama di Liverpool, Daniel Sturridge pun dikabarkan akan hengkang dari Anfield. Hal itu dilakukan Sturridge demi menjaga asa untuk tampil di Piala Dunia 2018 bersama Inggris.

Pemain 28 tahun lebih sering dijadikan sebagai pelapis oleh manajer The Reds, Jurgen Klopp, belakangan ini. Ia tercatat delapan kali bermain sebagai pengganti dalam 12 penampilannya musim ini.

Sturridge bahkan tak mendapat peluang merumput di dua pertandingan terakhir Liverpool, meski sebelumnya sempat mencetak dua gol dalam dua pertandingan.

Dilansir the mirror, mantan pemain Manchester City dan Chelsea kini ingin meninggalkan Merseyside guna memperbaiki karirnya, usai sebelumnya tak dipanggil Gareth Southgate ke skuat Inggris.

Southgate sebelumnya mengindikasikan bahwa ia hanya akan memasukkan pemain yang bermain reguler di skuat piala dunia musim panas mendatang. dan laporan yang sama mengatakan Liverpool siap mendengarkan semua penawaran yang masuk untuk membantu situasi Sturridge.

Kemungkinan besar sang pemain akan dilepas sebagai pemain pinjaman, meski Liverpool sebelumnya sudah menolak penawaran tersebut dari PSG di musim dingin lalu.

LEAVE A REPLY