Pererat Sinergitas, Pemerintah wilayah Mangkutana Raya Apel bersama dengan TNI dan POLRI.

MakassarOKE, Mangkutana – Pemerintah Kecamatan/Desa beserta Masyarakat yang berada di wilayah Mangkutana Raya (Kecamatan Mangkutana, Kecamatan Tomoni, Kecamatan Tomoni Timur dan Kecamatan Kalaena) melaksanakan apel bersama dengan TNI dan POLRI dihalaman kantor Polsek Mangkutana, Sabtu (10/02/2018) pagi.

Apel bersama lintas satuan ini dalam rangka pengamanan jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi yang bertindak sebagai pemimpin apel mengatakan “melalui apel bersama ini, kita ciptakan sinergitas dalam rangka mewujudkan kesepahaman dan tindakan bersama dalam menciptakan wilayah Mangkutana Raya yang aman, damai dan sejahtera,”.

Pada kesempatan tersebut, Leonardo juga menyampaikan harapannya “dengan adanya kegiatan apel bersama ini, akan mempermudah koordinasi guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Apel bersama ini juga dirangkaikan dengan Coffe Morning bersama Bapak Kapolres Luwu Timur beserta Pemerintah Kecamatan/Desa dan masyarakat. Kegiatan coffe morning iniĀ  membahas tentang permasalahan kamtibmas dan upaya bersama dalam menjaga proses pilkada yang kondusif, serta peran POLRI terkait pengawasan pengelolaan dana Desa.

Turut hadir pada kegiatan ini Danramil Mangkutana, Kapolsek Mangkutana, Camat Mangkutana Awaluddin Anwar, S.STP, Camat Tomoni Dra. Sri Mulyani, M.Si, Camat Tomoni Timur Muh. Sukri, Camat Kalaena Risky Alamsyah, S.STP, Kepala Desa, PPK, PANWASLU, PolPP, Satlinmas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se-Mangkutana Raya.

LEAVE A REPLY