Menang Atas PS Tira, PSM Akhiri Puasa Kemenangan di Lima Laga Terakhirnya

MakassarOKE – Kemenangan 2-1 PSM Makassar atas PS Tira membuat posisi Tim Juku Eja naik satu peringkat pada klasemen sementara Liga 1. Tim Pasukan Ramang harus puas bertengger di urutan keenam.

PSM Makassar yang kini mengoleksi 35 poin dari 22 laga hanya mampu menggeser posisi Barito Putera yang bermodal 34 poin. Sementara PS Tira tertahan di posisi 16 dari 18 tim dengan 24 poin.

PSM hanya selisih satu poin dari peringkat 2, 3, dan 4 yang saat ini diduduki Madura United, Bali United, dan Persija Jakarta di mana poin PSM sama dengan peringkat kelima yaitu Bhayangkara FC.

Posisi puncak klasemen sementara masih dipegang Persib Bandung dengan 41 poin. Tim Maung Bandung unggul lima poin atas Madura United dan enam poin atas PSM Makassar.

Kemenangan PSM ini merupakan kemenangan pertamanya setelah melalui lima pertandingan sebelumnya dengan hasil seri dan kalah.

Anak asuh Robert Rene Alberts terakhir keluar lapangan dengan riang gembira saat menghadapi Bhayangkara FC di stadion Andi Mattalatta pada 15 juli atau tepatnya pada dua bulan yang lalu.

Setelah itu, Ferdinand Sinaga dkk menelan kekalahan saat menghadapi Psms Medan, dan terus menerus berbagi poin menghadapi PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Barito Putera.

Sumber: Rakyatku.com

LEAVE A REPLY