Perankan Suzzanna, Luna Maya Diboyong ke Rusia

MakassarOKE – Banyak orang yang menilai kalau Luna Maya sangat mirip ketika memerankan Suzzanna dalam film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur. Tapi untuk bisa mirip Suzzanna, make up yang dikenakan Luna tak main-main.

Pihak Soraya Intercine Films sebagai rumah produksi sampai harus memboyong Luna Maya ke Rusia, agar mendapatkan make up maksimal.

“Jujur waktu dikasih (peran Suzzanna) sempat gimana yah. Secara fisik apakah bisa menyerupai? Tapi Pak Sunil Soraya (produser) memberikan make up efek yang profesional,” kata Luna Maya, saat ditemui dalam konfrensi pers film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

“Saya diterbangkan ke Rusia, make up efek dari Rusia, oleh Pieter dan Tatiana. Sampai di Rusia saya cetak muka, berapa lama kemudian saya lihat hasilnya ini luar biasa. Make up saja sudah 98 persen mirip dan buat saya percaya diri,” sambung mantan kekasih Reino Barack tersebut.

Film Bernafas Dalam Kubur diakui sebagai salah satu film yang penuh tantangan bagi Luna Maya. Selain harus bisa menjadi Suzzanna, perempuan 35 itu juga tak mau mengecewakan penonton.

“Ini peran besar karena tantangan berat dan perjalanan panjang. Beban membawa nama besar Suzzanna. Siapa yang tidak tahu Suzzanna. Saya pengin terima kasih dengan Soraya Film telah mempercayakan ini ke saya. Ini kebanggaan buat saya,” ujar Luna Maya.

Selain Luna Maya, Suzzanna Bernafas Dalam Kubur juga dibintangi Herjunot Ali. Rencananya, film ini akan dirilis pada 15 November 2018.

LEAVE A REPLY