Kumpul Para Kadis, Dollah Mando: Sidrap Harus Lebih Maju dan Bersih

MakassarOKE, Sidrap – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sidrap, Ir H Dollah Mando Pimpin Rapat Koordinasi bersama dengan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lantai 3 Ruang Rapat Bupati Sidrap.

Dalam rapat ini Plt Bupati Sidrap, Ir H Dollah Mando menyampaikan bahwa hari ini kita mulai disiplin dalam bekerja. Tanpa disiplin kita tidak akan bisa mencapai apa yang kita inginkan saat ini. Mulai saat ini, kita harus terapkan kedisiplinan.

Selain itu dalam rapat ini Dollah Mando menyampaikan bahwa sidrap kedepan harus lebih maju, Sidrap harus bersih.

“Jadi untuk itu, kami harapkan agar seluruh pihak pemerintah khususnya kecamatan untuk ikut terlibat dalam program Sidrap bersih ini,” kata Dollah Mando.

Dollah Mando menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini kita juga akan meningkatkan Pariwisata di Sidrap. Banyak potensi yang bisa kita kembangkan saat ini terutama dibidang Pariwisata seperti yang kita lihat saat ini Wisata Datae, Pacuan Kuda, Danau Sidenreng yang berada di Desa Mojong, Kecamatan Wattang Sidenreng.

Untuk itu, mari kita bersatu dalam membangun Sidrap sesuai dengan program yang telah sepakati bersama tanpa kerjasama yang baik pembangunan Sidrap tidak akan tercapai,” katanya.

Mudah-mudahan apa yang kita rapatkan saat ini bisa kita laksanakan sesuai dengan apa yang menjadi program kita lima tahun kedepan. (*)

LEAVE A REPLY