Usai Dipecundangi Khabib, McGregor Kembali Tantang Mayweather

MakassarOKE – Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh mengatakan siap menggelar pertandingan setelah anak asuhnya dipecundangi Khabib Nurmagomedov di ajang UFC 229 pada akhir pekan lalu.

Kavanagh mengakui kemungkinan besar akan mempertandingkan kembali McGregor ke ring tinju. Dirinya menjelaskan jika ada satu nama besar yang akan bertarung dengan McGregor di atas ring tinju.

Nama tersebut adalah petinju terkaya di dunia, yakni Floyd Mayweather. Namun Kavanagh masih mempertimbangkan pertarungan yang realistis bagi anak asuhnya yang sama-sama berasal dari Irlandia tersebut.

Tak hanya Mayweather, Kavanagh juga memungkinkan adanya pertarungan McGregor dengan Paulie Malignaggi usai pertarungan fenomenal kontra Khabib.

“Ada banyak rumor gila yang beredar di tim manajemen dan tim lawan tentang apa yang mungkin terjadi selanjutnya,” Kavanagh menjelaskan, dikutip dari situs berita olahraga GiveMeSport.

“Bisa jadi tinju, bisa jadi dia (Malignaggi), bisa jadi Floyd Mayweather. Segala macam nama sedang dilemparkan.”

Demi meraup keuntungan, Kavanagh telah memasukkan nama Floyd Mayweather ke dalam agenda peratrungan McGregor. Pertarungan ini diprediksi akan meraup banyak keuntungan dan akan sangat menarik dinantikan.

Seperti yang diketahui, pertarungan McGregor vs Mayweather pernah terjadi beberapa waktu lalu. Mayweather pun berhasil keluar sebagai pemenang pada saat itu.

Menurut laporan situs berita olahraga Inggris, GiveMeSport, pertarungan tinju antara McGregor vs Mayweather nanti akan menggunakan aturan tamabahan. Jika biasanya tinju hanya menggunakan tanga, namun kini disarankan agar boleh menggunakan tendangan.

Sumber: Indosport

LEAVE A REPLY