Bersama Abi, RMS tampil untuk Konser Kemanusiaan Tsunami Palu di Sidrap

MakassarOKE, Sidrap – Mantan Bupati Sidrap Rusdi Masse hadir di tengah tengah ribuan warga Sidrap yang menghadiri Konser Amal peduli Gempa & Tsunami Sulteng di RMS land Kecamatan Panca Rijang, Kab. Sidrap Rabu, (17/10/2018). Konser ini pula dihibur oleh Abi artis juara 1 KDI di stasiun televisi MNC.

Kehadiran RMS sekaligus memberikan support dan mengajak warga Sidrap untuk ikut membantu korban gempa dan tsunami di Palu, sebab Sidrap merupakan salah satu daerah yang warganya banyak di Palu.

Sebelum konser, Abi yang juga putra Sidrap tersebut sempat sepanggung bersama Rusdi Masse yang malam ini mengenakan pakaian berwarna oranye. Sebelum RMS menyampaikan sambutannya, Abi mengucapkan terima kasih atas dukungan RMS dan tokoh pemuda Sidrap Syaharuddin Alrif yang total mendukung Abi hingga menjuarai kontes dangdut KDI yang diselenggarakan oleh stasiun televisi MNC.

Sementara itu RMS yang ikut hadir dalam acara tersebut menyebutkan bahwa apa yang telah dicapai oleh Abi di tingkat nasional ini adalah bentuk kerja keras dari bawah.’Inilah yang disebut from zero to hero. Abi yang merupakan seseorang yang dianggap tidak punya apa-apa menjadi terpandang berkat talenta yang dimiliki” ucap RMS.

Selain itu RMS juga berpesan sebagai warga Sidrap agar tetap menjaga keharmonisan sesama warga Sidrap terutama memberikan support dan dukungan terhadap korban Tsunami di Palu. Sebab sebagian besar warga Sulsel yang menetap di Sidrap berasal dari kabupaten Lumbung padi ini.

Ini adalah kemunculan pertamakali RMS di tengah tengah ribuan warga Sidrap pasca dirinya mengundurkan diri sebagai Bupati Sidrap.RMS mundur sebab ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI untuk Dapil 3 Sulsel meliputi Sidrap, Enrekang, Pinrang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo dan Luwu.

LEAVE A REPLY