PSM Makassar Takluk Dari Madura United Setelah 10 Kali Menang

MakassarOKE, Madura – PSM Makassar takluk 0-3 dari Madura United. Pelatih PSM Robert Rene Albert mengakui timnya tampil di bawah level yang biasanya.

Bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Senin (29/10/2018) di laga pekan ke-28 Liga 1, PSM kalah 0-3. Madura United mencetak gol melalui Mahamadou Samassa (2 gol) dan Zah Rahan Krangar.

Kekalahan ini membuat persaingan puncak klasemen semakin panas. ‘Juku Eja’ memang masih memimpin, tapi koleksi poin tertahan di angka 50 dari 28 laga. PSM unggul lima poin dari Persija Jakarta (26 laga) dan Persib (27 laga) di posisi 2-3.

“Permainan mereka bagus hari ini. Dari semua aspek yang ada di pertandingan, mereka lebih cepat dan mereka lebih nyaman dengan bola,” ujar pelatih PSM Robert Rene Alberts, usai pertandingan pada Senin (29/10/2018).

“Pada saat kami ketinggalan 1-0, seperti ada kesempatan bagi kami untuk mengejar. Tapi kalau dilihat lebih dalam lagi mereka malah lebih dekat dengan menambah skor jadi 2-0 daripada kami mengejar menjadi 1-1,” tambahnya.

Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut, juga memuji permainan dari pemain Madura United, Zah Rahan Krangar, yang dianggap menjadi pembeda di laga ini.

“Orang terbaik adalah yang bernomor punggung 29 (Zah Rahan), yang menghidupkan permainan Madura. PSM tidak pada level yang kita sudah mainkan di 10 pertandingan terakhir ini tanpa meraih kekalahan,” kata Alberts.

LEAVE A REPLY